welcome

welcome to Obyte .
please leave us your feedback to improve Obyte .

Sunday, August 26, 2012

New microsoft Logo-Logo baru microsoft

Microsoft Meluncurkan Wajah BaruJeffrey MeisnerDi muka salah satu gelombang yang paling signifikan dalam sejarah peluncuran produk Microsoft, hari ini kami meluncurkan logo baru bagi perusahaan.
 
Sudah 25 tahun sejak kami telah memperbarui logo Microsoft dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk perubahan. Ini adalah tahun yang sangat menarik bagi Microsoft sebagai kita mempersiapkan untuk merilis versi baru dari hampir semua produk kami. Dari Windows 8 untuk Windows Phone 8 ke layanan Xbox ke versi berikutnya dari Office, Anda akan melihat tampilan dan nuansa umum di produk ini memberikan pengalaman akrab dan mulus pada PC, ponsel, tablet, dan TV. Ini gelombang rilis baru tidak hanya Konsep Baru dari produk kami yang paling populer, tetapi juga merupakan era baru bagi Microsoft, sehingga logo kami harus berubah agar visual menonjolkan permulaan baru ini.Merek Microsoft adalah tentang lebih dari logo atau nama produk. Kami beruntung untuk berperan dalam kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap hari. Cara orang mengalami produk kami adalah "tayangan merek" yang paling penting kami. Itulah mengapa logo Microsoft yang baru mengambil inspirasi dari prinsip-prinsip desain produk kami saat menggambar pada warisan nilai-nilai merek kami, font dan warna.Logo ini memiliki dua komponen: logotype dan simbol. Untuk logotype, kita menggunakan font Segoe yang font yang sama kita gunakan dalam produk kami serta komunikasi pemasaran kami. Simbol penting dalam dunia gerak digital (seperti yang ditunjukkan dalam video di atas.) Kotak Simbol ini warna dimaksudkan untuk mengungkapkan beragam portofolio perusahaan produk.Mulai hari ini, Anda akan melihat logo Microsoft baru yang digunakan mencolok. Ini akan digunakan pada Microsoft.com - situs yang paling dikunjungi 10 di dunia. Hal ini dalam tiga dari kami toko ritel Microsoft hari ini (Boston, Seattle University Village dan Bellevue, Washington) dan akan bersinar terang di seluruh toko kami selama beberapa bulan ke depan. Ini akan menandatangani semua iklan televisi kami secara global. Dan itu akan mendukung produk kami di berbagai bentuk pemasaran. Sepenuhnya menerapkan perubahan seperti ini membutuhkan waktu, sehingga mungkin ada kasus lain di mana Anda akan melihat logo lama yang digunakan untuk beberapa waktu.Kami sangat gembira tentang logo baru, tetapi lebih penting lagi tentang era baru di mana kita Konsep Baru bagaimana produk kami dapat membantu orang dan bisnis di seluruh dunia menyadari potensi penuh mereka. 

Diposkan oleh Jeff HansenGeneral Manager, Strategi Merek, MicrosoftMicrosoft Unveils a New Look
Jeffrey Meisner

In advance of one of the most significant waves of product launches in Microsoft’s history, today we are unveiling a new logo for the company.

It’s been 25 years since we’ve updated the Microsoft logo and now is the perfect time for a change. This is an incredibly exciting year for Microsoft as we prepare to release new versions of nearly all of our products. From Windows 8 to Windows Phone 8 to Xbox services to the next version of Office, you will see a common look and feel across these products providing a familiar and seamless experience on PCs, phones, tablets and TVs. This wave of new releases is not only a reimagining of our most popular products, but also represents a new era for Microsoft, so our logo should evolve to visually accentuate this new beginning.
The Microsoft brand is about much more than logos or product names. We are lucky to play a role in the lives of more than a billion people every day. The ways people experience our products are our most important “brand impressions”. That’s why the new Microsoft logo takes its inspiration from our product design principles while drawing upon the heritage of our brand values, fonts and colors.
The logo has two components: the logotype and the symbol. For the logotype, we are using the Segoe font which is the same font we use in our products as well as our marketing communications. The symbol is important in a world of digital motion (as demonstrated in the video above.) The symbol’s squares of color are intended to express the company’s diverse portfolio of products.
Starting today, you’ll see the new Microsoft logo being used prominently. It will be used on Microsoft.com – the 10th most visited website in the world. It is in three of our Microsoft retail stores today (Boston, Seattle’s University Village and Bellevue, Wash.) and will shine brightly in all our stores over the next few months. It will sign off all of our television ads globally. And it will support our products across various forms of marketing. Fully implementing a change like this takes time, so there may be other instances where you will see the old logo being used for some time.
We’re excited about the new logo, but more importantly about this new era in which we’re reimagining how our products can help people and businesses throughout the world realize their full potential.
Posted by Jeff Hansen
General Manager, Brand Strategy, Microsoft

1 comments:

Post a Comment

leave us your comment to improve Obyte Inc.

Great Thanks For Obyte Inc, Supporters Anywhere, all over the world

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites